My Adventure

My Adventure
WELCOME TO MY BLOG Just want to share all about my thought, my life, joke, tips, some picture , information, etc , i hope can be usefull or ispiration for me and for u all, thank u... ejoy it.. ^_^

Monday, November 2, 2015

ice cream pot citra raya




Hi bloger konichiwa ...
Duhhhhh dah bertahun2 ga update, sungguh sangat amat sibuk setelah kerja di perusahaan jepang, tiap hari pegangannya internet tp ga sempet ngeblog .. maap ya .. kangen nih nulis nulis disini

Tapi Sekarang pasti udah mulai banyak waktu luang, yess true aku dah resign kerja per september kemaren, jabatan sebagai purchasing, sekretaris, HRD,exim and adm, udah karyawan tetap dan golongan 3 aku tinggalin ... mungkin aku udah bosan jadi pegawai .. hehee wishing my future will be better however im not working in office ... haha semangat ...

So dengan mengucap bismilah aku mulai merambah bisnis kuliner yaitu ice cream pot yang aku kasih nama D'ice cream
Dapet ispirasi waktu mudik lebaran kemaren es krim pot di krubungin orang rame banget karena bentuknya yang unik, es krim berbentuk tanaman ditambahin dengan toping cacing yang mengemaskan hehe

So aku coba2 dirumah nyari bahan dan setelah seminggu keluar kantoran mulailah jualan

Berlokasi di
Ruko park view
Samping ayu bekri depan RM wadon citra raya cikupa tangerang
Follow us :
IG icecreampot_cr

Biar ikut kekinian Yukkk kunjungi stand kami dilokasi tersebut alhamdulilah 1 bulan telah berjaln dengan rame dan laku keras

So jika kamu pingin usaha harus diniatin, di yakinin dan yang penting di kerjain sendiri jgn nyuruh orng lain

Semoga ice cream pot ini bisa laku terus walaupun sebentar lagi musim hujan .. aamiin ...

Tunggu menu menu baru berikutnya ya ...

No comments:

Post a Comment

leave ur comment plz, thanks