My Adventure

My Adventure
WELCOME TO MY BLOG Just want to share all about my thought, my life, joke, tips, some picture , information, etc , i hope can be usefull or ispiration for me and for u all, thank u... ejoy it.. ^_^

Friday, July 6, 2012

KEJUJURAN





Kejujuran itu seperti es krim
klo tidak dilahap bakalan cpt meleleh
hilang ditelan hawa panas
riset ditangan kan otot fisik
nah kejujuran itu otot mental
dan otot harus dilatih terus
biar kuat
untuk hari ini latihan kejujuran gw
jujur pada dirisendiri


gw takut
takut klo intifeel gw mengenai banyak hal selama ini salah
gw takut
takut klo gw bangun besuk matahari gak muncul ditimur
atau
gimana klo gw bangun besuk dan gw baru tau
klo hati bisa salah



PUISI cinta kepada rangga ...

kejujuran itu penting hunn ...

No comments:

Post a Comment

leave ur comment plz, thanks