My Adventure

My Adventure
WELCOME TO MY BLOG Just want to share all about my thought, my life, joke, tips, some picture , information, etc , i hope can be usefull or ispiration for me and for u all, thank u... ejoy it.. ^_^

Tuesday, November 15, 2011

The Journey of Farmville and Baso Uleg Cabe Ijo


Farmville adalah sebuah permainan yang diciptakan oleh zynga, menceritakan usaha untuk menjadi seorang petani.., dengan melihat contoh punya orang lain, yang begitu indah dan menarik maka saya memulai gabung dengan FARMVILLE, dimulai dengan 5000coins, 2FVcash dan 6 petak tanah, dalam hati berkata “apakah aku BISA seperti mereka dengan banyak tanah, dekorasi dan coin tentunya, mikir dengan modal hanya seperti itu”, maka aku mulai mencoba untuk bermain game ini, banyak tantangan dan butuh ketekunan, setiap hari aku bercocok tanam di dunia FARMVILLE,plow, seed and harvest, mengisi waktuku dengan Farmville berharap akan mendapatkan banyak coin, FVcash dan dekorasi yang bagus seperti mereka, sampai malam pun aku bergadang gara-gara Farmville, tidak terasa 2 tahun aku lalui bercocok tanam, sudah mendapatkan 32.000.000more coins, more than 50Fvcash, and banyak dekorasi yang unik..,tercapai sudah level ke-100. Itulah perjalananku di dunia GAMES, tidak nyata tapi asik untuk dibuat hiburan. Dan itu hanyalah game saja. Aku tahu kamu pasti akan berkata Aaahhh itu Cuma game, yes its just a game.

Kemudian,

BASO ULEG CABE IJO adalah baso khas temanggung, berawal adalah kami pecinta BASO uleg, pulang kampung selain tujuan family, dan pastinya kuliner yaitu BASO ULEG, dengan sedikit modal dan banyak nekat, maka kami buat mini restoran BASO ULEG CABE IJO di daerah tangerang, ternyata untuk membuat restoran tidak lah mudah, butuh tenaga, waktu dan uang pastinya. Gedebrak gedebruk cari modal sana sini, cari ispirasi dekor resto, dan cari resep untuk BASO uleg, maka pada tangga 28 JUNI 2011 pertama kali buka BASO ULEG CABE IJO di Tangerang, kami berfikir usaha BASO seperti itu akan ramai dikunjungi pengunjung, laris manis dan selalu jadi makanan favorit, tapi ternyata “TIDAK”, ternyata tidak seperti yang aku bayangkan, mereka warga Tangerang belum mengenal BASO ULEG, sepi, selalu sisa dan dibuang, sungguh sedih , step by step kami perkenalkan lewat banyak media, dari facebook, brosur, spanduk dan by mulut ke mulut.., akhirnya kemajuan pun mulai keliatan, hari kami bekerja di pabrik dan pulang kerja kami bekerja di restorant, air mata ini pun jatuh karena sudah teriak “ aku capek “ bangun pagi pulang malam, ya Allah apakah kesabaranku akan membuahkan (get) hasil, apakah memang usaha tuh seperti ini.., apakah ini yang namanya usaha jualan, ya Allah berikanlah kami SEMANGAT, DUKUNGAN, dan RIZKY(money) yang halal dan barokah, permudahkanlah jalan kami, agar kami BISA tetap berusaha dan berkarya. Untuk menjadi kehidupan masa depan yang lebih baik


Apa hubungannya Farmville dan BASO

Jika aku berusaha dan sabar seperti di FARMVILLE dengan modal sedikit dan level 1 hingga level 100, itu butuh waktu, tidak mungkin kita naik gunung langsung ke PUNCAK, aku harus merangkak untuk menuju kesuksesan, dari bawah yang paling dasar, biarkanlah badan ini tercabik-cabik, lelah, lapar dan ngantuk…

Teman, Kawan , Saudara saat ini aku butuh DUKUNGAN, SEMANGAT, dan DOA kalian, agar nanti dimasa akan yang datang kami BISA meningkat di LEVEL 100 …, kalian adalah saksi awal merintisnya perjalanan BASO ULEG CABE IJO… karena semua itu butuh kesabaran, ketekunan dan SEMANGAT doakan kami yaaa…..

Terima kasih telah membaca perjalanan kami, dan terimakasih atas doa kalian, I love u all, and I wish get better life in the future, live is adventure, keep smile, keep spirit and keep praying…, have a wonderfull day for u, muuuaaahhh ….


im sorry i was distub u, just need ur attention and plz LIKE my note, copy paste in google translate http://translate.google.co.id/?hl=id&tab=wT

thanks,

No comments:

Post a Comment

leave ur comment plz, thanks