My Adventure

My Adventure
WELCOME TO MY BLOG Just want to share all about my thought, my life, joke, tips, some picture , information, etc , i hope can be usefull or ispiration for me and for u all, thank u... ejoy it.. ^_^

Friday, November 18, 2011

Tips mencegah dan mengobati SARIAWAN

SARIAWAN ... uuuuggghhhhhh paling menyebalkan..., mo ngomong gak enak, mo makan gak enak, mo minum gak enak, pokoknya menyebalkan banget dehh, nah aku adalah penderita sariawan yang bercountinue.. nah nih dia yang bikin gw kurus, hmmmmmm ... , mudah2an klo aku dah gak sariawan bisa gemuk deh .. *ngarep.com :D berikut adalah tips mencegah dan mengobati SARIAWAN, gampang kok

===>>> ambil 1bh jeruk nipis, peras dan dicampur dengan air hangat diminum setiap pagi setelah bangun tidur

coba ajah deh.. berhasil kok, alhamdulilah sampai sekarang klo aku sariawan nongol dikit langsung di kasih jeruk nipis..., langsung tipis deh tuh sariawan...
semoga berhasil ya kawan.. selamat mencoba

*terimakasih kpd ahli gizi kita ibu Ety widayati

2 comments:

  1. Lhaa...minum jeruk nipis nda dikasih gula ? malah menyerang maah ki piye...? trims tuk tips nya :D

    ReplyDelete
  2. kenapa gak dikasih es sekalian biar jadi es jeruk, hihihihihhi .... no suger and no ice .., itu dia awalnya saya juga ragu om, padahal saya juga penderita maag looh, tapi kenyataannya gpp tuh.., semoga ajah nanti sumber infonya komen, jadi bisa diterangkan..., soalnya ini tips lama, lupa penjelasannya, selamat mencoba ya...

    ReplyDelete

leave ur comment plz, thanks