My Adventure

My Adventure
WELCOME TO MY BLOG Just want to share all about my thought, my life, joke, tips, some picture , information, etc , i hope can be usefull or ispiration for me and for u all, thank u... ejoy it.. ^_^

Thursday, December 1, 2011

LOVE




- its about love -

apasih arti LOVE buat kamu?? Love is cinta, cinta kepada Allah, cinta kepada manusia, cinta kepada alam, cinta pada tanah air, cinta pada mahluk tuhan yang lain.., tapi CINTA di dalam hati adalah mempunyai makna yang dalam, perasaan rasa yang berbeda, hati yang gundah, hati yang senang, hati yang cemburu, hati yang merasa sedih jika ditinggalkan, hati yang mengebu2 saat bersama...

cinta adalah anugerah lets its flow in ur heart... tapi jika kamu jatuh cinta kepada orang yang bukan seharusnya kita miliki just keep in ur heart dont ever hurt somebody else coz ur love ... than KEEp SMILE :)


Buat yang masih single

Cinta ibarat kupu-kupu. Makin kau kejar, makin ia menghindar tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya. Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima.
Jadi..... tenang saja, jangan terburu-buru dan pilihlah yang terbaik.



apakah kamu RAGU-RAGU DENGAN PERNIKAHAN

Cinta bukannya perkara menjadi atau mencari "orang sempurna"nya seseorang. Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu menjadi lebih sempurna. Semua itu terjadi karena ada kecocokan jiwa.
Seperti kata Khalil Gibran :
"Jangan dikira cinta datang dari keakraban yang lama dan karena pendekatan yang tekun. Cinta adalah kecocokan jiwa, dan jika kecocokan itu tidak ada, cinta tak akan tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad."



jangan pernah menjadi TIPE PLAYBOY/PLAYGIRL

Jangan katakan "I Love U" bila kau tidak benar-benar peduli. Jangan bicarakan soal perasaan-perasaan bila itu tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati. Jangan menatap kedalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali untuk menerimanya saat ia terjatuh.....


Kepada sahabat-sahabatku yang.....SUDAH MENIKAH

Kalau cinta jangan katakan "Ini salahmu!", tapi "Maafkan aku ya..."

Bukan "Kamu dimana!", melainkan "Aku disini, kenapa?"

Bukan "Kok bisa sih kamu begitu!" tapi "Aku ngerti.."

Dan juga bukan "Coba, seandainya kamu..." akan tetapi "Terima kasih ya, kamu ada & begitu..."

sayangi lah pasanganmu, setialah dengan pasanganmu, tidak ada yang lebih baik dari pasanganmu.., rumput tetangga selalu hijau, karena kita mempunyai ladang tapi tidak bisa memeliharanya... selalu pupuk lah dengan cinta, kasih sayang, perhatian dan harapan yang indah ..


buat temenku yang BERTUNANGAN

Tolak ukur saling mencocoki bukan lamanya waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan untuk berapa saling baiknya kalian berdua.



apakah kamu PATAH HATI

Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.



masak sih kamu BELUM PERNAH JATUH CINTA

Bagaimana kalau jatuh cinta? Mau jatuh jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu ngotot, berbagilah dan jangan sekali-sekali tidak fair, berpengertianlah dan coba untuk tidak menuntut, siap-siaplah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu itu.



Kepada sahabat-sahabatku yang.....INGIN MENGUASAI

Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu.



apakah kamu TAKUT MENGAKUI

Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. Itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.
"Cinta tidak menyadari kedalamannya sampai ada saat perpisahan" (Khalil Gibran)


MENYIA-NYIAKAN CINTA ckckckkckkcc

Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang, jatuh cinta, tapi kemudian menyia-nyiakan cinta itu. Kesempatan tidak akan datang berulang-ulang, terkadang bahkan cuma sekali. Cinta bukanlah pertimbangan dan kesuksesan tetapi kasih dan kebahagiaan. Kebahagiaan tidak bisa datang dan disodorkan orang lain tetapi usaha yang kau perjuangkan dan kau raih sendiri. Janganlah kau sia-siakan cinta di hati demi kesenangan yang sementara.





sumber : nexenworld

No comments:

Post a Comment

leave ur comment plz, thanks