My Adventure

My Adventure
WELCOME TO MY BLOG Just want to share all about my thought, my life, joke, tips, some picture , information, etc , i hope can be usefull or ispiration for me and for u all, thank u... ejoy it.. ^_^

Monday, November 12, 2012

PUTRI ku


hari ini mumpung masih anget2nya.., aku mo cerita tentang salah satu temen fesbukku, karena aku sering maen Farmville maka temen2 bule ku banyak, nah pas ada komen di salah satu temenku dari india, dia pakai PP artis indonesia, yaitu SD, penasaran, jadi aku inbox deh, ternyata dia emang Sandra Dewi, hehee kebetulan yaa, entah itu SD beneran ato fake, i dunno lah, yang jelas kalo kita ngobrol nyambung ajah, dan orangnya asik di ajak ngobrol..,

Aku tuh paling gak suka acara sinetron, terakhir yang aku tonton tuh sinetron INTAN tahun berapa tuh jamannya aku masih pacaran, nah berhubung yang maen SD makanya aku tonton sinetron baru dia PUTRI BIDADARI cerita anak2 sih, hampir tiap hari kalo gak pulang malem aku ikutin tuh sinetron, ya Allah ternyata ceritanya seperti apa yang aku alami, ibaratnya cerita hidupku disinetronkan ..., its about my daughter putri.
walaupun hanya sedikit dan sepenggal-pengal cerita, tapi lumayan bisa membuat aku nangis .. karena aku seperti menonton cerita hidupku sendiri. lucu yaa.. wierd, mudah2an aku tetep jadi an angel buat putriku .., makasih yaa SD dah kasih banyak masukan yang bikin aku semangat akan putriku ...




No comments:

Post a Comment

leave ur comment plz, thanks